• (0721) 7620300
  • Jl. Pulau Sebesi No.68 Sukarame
  • Senin – Jumat (7.30 – 17.00)
blog

Pembangunan Underpass Unila Masih Persiapan

Proyek pembangunan underpass di persimpangan Unila, Jalan ZA Pagar Alam, mulai dikerjakan, Selasa, 3 April 2018. "Jadi underpass di Unila masih dalam persiapan. Izinnya sudah keluar," ungkap Kasi Pengendalian dan Pengawasan Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung Yatmi.

Masih kata dia, pengerjaan tinggal menunggu titik lokasi pengerukan. Saat ini pekerja sudah mulai membuat selokan di pinggir jalan. "Pengerjaannya nanti tinggal menunggu titik lokasi. Kalau pinggirnya oke, lahannya oke, segera kita kerjakan," sebutnya. Soal pengalihan lalu lintas, Yatmi mengaku tinggal berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Bandar Lampung.

"Kalau pengalihan arus lalin sudah kita rapatkan. Tapi, belum koordinasi lagi dengan polresta," tutupnya. Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Komisaris Polisi Syouzarnanda Mega mengatakan hal senada.

"Ya memang belum ada koordinasi lagi dan kita menunggu," ungkapnya. Pemerintah Kota Bandar Lampung berencana membangun underpass di persimpangan Unila. Proyek ini menelan dana Rp 35 miliar. Underpass tersebut memiliki lebar 11 meter dan dua jalur.

Share This Post:

Blog Author

Admin dinas PUPR

Terwujudnya jaringan Jalan Kota Bandar Lampung yang mantap, nyaman, aman dan efisien